Pages

Jus Kodok Rahasia Stamina Park Ji Sung


Meminum jus kodok merupakan rahasia dari seorang Park Ji Sung untuk bisa tetap fit dan meningkatkan ketahanan tubuh. Tidak lazim memang, namun inilah yang dilakukan Park Ji-sung selama ini.

Cara ini juga akan dilakukannya menjelang pertandingan Final Liga Champions menghadapi Barcelona. Berbekal jus kodok, Park Ji-sung ingin meraih Trofi Liga Champions


“Ayah saya mengatakan bahwa jus kodok ini bagus untuk kesehatan saya, untuk bisa membuat saya lebih kuat dan saya memakan apa pun untuk bisa meningkatkan kesehatan saya,” ungkap Park.

Saat masih muda Ji-Sung kerempeng dan staminanya tidak cukup untuk bermain sepak bola di level tinggi. Maka dari itu ayahnya yang bertempat tinggal di Suwon harus rela pergi menangkap kodok di kota Go-heung, dengan harapan kodok tangkapannya itu nantinya bisa memperkuat anaknya.

Kodok ini nantinya setelah di rumah direbus, dibuat jus kemudian diminumkan pada Park kecil sebagai minuman berprotein setelah makan. “Rasanya sangat, sangat tidak enak, tapi saya harus minum jus kodok itu agar saya bisa menjadi pesepakbola dan semua orang mengatakan saya harus bisa lebih besar dan kuat” ungkapnya seperti dikutip Off the Post

Jus kodok ternyata membuat Park Ji-sung bisa bermain di Eropa dan akhirnya bisa memperkuat “Setan Merah” Manchester United sampai sekarang. Dia juga merupakan salah satu pemain kunci yang dipercaya oleh Sir Alex Ferguson.

(www.surya.co.id)




Sumber :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar