Pages

Ditawari Berfoto Sensual di Majalah Dewasa, Apa Kata Sandra Angelia?

sandra-angelia

Sandra Angelia

MISS Indonesia 2008, Sandra Angelia mengaku pernah mendapat banyak tawaran untuk berpose sensual di majalah dewasa. Apa yang dilakukan Sandra?

"Langsung aku tolak karena itu bukan kepribadian aku, aku selalu bilang kalau masih banyak orang yang mau menerima tawaran seperti itu, tapi bukan aku," tegas Sandra saat ditemui di Studio DahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/5).

Wanita kelahiran Surabaya, 11 Mei 1986 ini tak mau merusak imejnya sebagai salah satu Miss Indonesia yang terpilih karena prestasinya.

"Aku enggak mau terkenal atau dikenal dengan jual sensasi aja, menurut aku gelar Miss Indonesia itu sangat melekat dalam diriku, sampai kapan pun aku enggak mau mencederainya," urai dia.

Kini Sandra boleh bernapas lega. Usahanya menolak berbagai tawaran pose sensual di majalah dewasa pun berujung dengan hilangnya tawaran dari orang-orang yang ingin mengeksplor tubuh indahnya demi mencari keuntungan semata.

"Sekarang udah enggak pernah ditawarin lagi, capek kali, karena aku enggak pernah bilang iya," tutupnya.[hangat-news]




Berita Lainnya :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar