Pages

Aida Zaskia Tak Masalah Simpan Foto Nakal di Handphone

Aida-Saskia2PEDANGDUT Aida Zaskia tak kuatir menyimpan foto-foto nakal di handphone pribadinya.

Kata dia, selama foto-foto nakalnya masih dinikmati untuk kepentingan dirinya sendiri, ia tak masalah.

"Kalaupun nakal, paling gaya-gayaan narsis buat sendirian aja, bukan buat orang lain, aku sih enggak masalah," bilang Aida saat dihubungi tabloidbintang.com di Jakarta, Jumat (27/5).

Aida sendiri mengakui kalau ia banyak menyimpan foto-foto pribadi yang agak nakal dan sedikit terkesan vulgar. Tapi, ia memastikan kalau foto-fotonya aman untuk dilihat.

"Aku banyak kok foto-foto koleksi pribadi yang aku simpan di handphone, tapi semuanya masih dalam batas yang wajar dan enggak aneh-aneh seperti foto-foto yang banyak beredar," tambah pedangdut yang digosipkan memiliki kedekatan dengan Zainuddin MZ itu.

Sebelumnya, foto-foto syur Aida sedang mandi di film Pelukan Janda Hantu Gerondong juga sempat menghebohkan masyarakat. Karena itu, Aida sempat syok dan malu untuk keluar rumah.

"Itu terjadi karena perbuatan orang lain yang iseng sama aku, sekarang orang enggak bisa sembarangan untuk lihat foto-foto pribadi aku karena sudah aku simpan di tempat yang aman," tutupnya.

[hangat-news]




Berita Lainnya :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar