Pages

14 Stasiun Bawah Tanah Yang Modern Di Dunia Saat Ini

Gelap, bau, kotor dan merangkak dengan tikus - sementara ini mungkin merupakan deskripsi akurat tentang stasiun kereta bawah tanah banyak dan terowongan di seluruh dunia, itu pasti tidak berlaku bagi Barcelona Drassanes Station, Stockholm Tunnelbana, Munich U-Bahn atau 11 lainnya berani , indah stasiun warna-warni, modern dan hanya polos. Wisatawan mengambil kereta ini bisa melihat sekilas sebuah stasiun ditinggalkan menakjubkan di New York, sungai yang kuno di bawah Athena, sebuah bunker nuklir di Korea Utara dan banyak lagi.

Kievskaya Station, Moscow, Russia

Tidak ada stasiun kereta bawah tanah di dunia adalah cukup sebagai rumit sebagai Kievskaya berhias, sebuah stasiun Metro Moskow di Distrik Dorogomilovo. Desain, yang mencakup marmer, lilin hias, membalik emas, rincian menggulir, mosaik dan lukisan-lukisan terpilih dalam kompetisi terbuka dan dibangun pada tahun 1954. Para mosaik merayakan kesatuan antara Rusia dan Ukraina.

Drassanes Station, Barcelona, Spain

Terang dan terbuka dengan nuansa futuristik, tampilan baru Barcelona Drassanes Station secara dramatis berbeda dari gelap, penuaan 1968 infrastruktur. Kembali oleh ON-A Arquitectura, stasiun fitur ringan penutup kaca-putih beton bertulang yang ditempatkan tepat di atas permukaan lama....

Stockholm Tunnelbana, Sweden

Terowongan yang luar biasa Stockholm stasiun metro fitur yang membuat fondasi baku fitur arsitektur berani bukan menutupinya dengan permukaan buatan, memberi mereka nuansa sistem alami gua bawah tanah. Beberapa dinding batu dan langit-langit telah dicat dengan mural, dan semua 100 stasiun fitur karya seni oleh 140 seniman.

Munich U-Bahn, Germany

Nuevos Ministerios, Madrid, Spain

City Hall Station, New York, New York

Bilbao Metro, Spain

Dubai Metro Stations

Iidabashi Station, Tokyo, Japan

Toronto Museum Station, Canada

Line A, Prague, Czech Republic

Pyongyang Subway System, North Korea

Iridanos Archaological Site, Athens, Greece

Bund Sightseeing Tunnel, Shanghai, China





Berita Lainnya :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar