Pages

10 Tempat Romantis di Dunia

Liburan berdua dengan pasangan merupakan suatu kesempatan yang tidak terlupakan. Makanya, biasanya rencana liburan berdua ini direncanakan dengan matang. Nah, berikut ini kami tampilkan 10 tempat romantis di dunia yang kami kutip dari lamannationalgeographic.com. Mudah-mudahan ada lokasi yang pas untuk Anda.
1. Big Sir, California
Meski keadaan pantainya terlihat lebih kasar, namun pantai-pantai di Big Sur, California menawarkan pemandangan yang dramatis dan romatis. Salah satunya yang ada pada gambar adalah Pantai Pfeiffer di California tengah.
2. Bangkok, Thailand
Yang terkenal di Kota Bangkok adalah Wat Arun, sebuah kuil Buddha di Sungai Chao Phraya. Konstruksi candi inilah yang menjadi daya tarik dan salah satu objek wisata populer sejak tahun 1809.
3. Lembah Napa, California
Setiap tahun lebih dari empat juta orang mengunjungi Lembah Napa di California. Bukan cuma romantis karena memiliki banyak pohon anggur, melainkan di tempat ini juga terdapat pabrik minuman anggur kelas dunia.
4. Taj Mahal, India
Romantis? Bisa jadi lantaran tempat ini dibuat Kaisar Mughal Shah Jahan untuk mengenang istrinya tercinta. Taj Mahal adalah sebuah monumen yang terletak di Agra, India.
5. Zanzibar, Tanzania
Di waktu fajar pemandangan alam pulau Zanzibar begitu mengagumkan. Terutama saat melintas tannga kayu di depan pantai, seolah menginspirasikan perjalanan cinta Anda yang abadi.
6. Paris, Prancis
Anda tentu tahu lokasi paling romantis di dunia di Kota Paris, yakni Menara Eiffel. Banyak orang menyatakan cintanya di sini atau hanya berbagi sensasi yang memabukkan di bawah cahaya lampu menara.
7. Salar de Uyuni, Bolivia
Untuk liburan terindah, lakukanlah di Salar de Uyuni, Bolivia. Ini adalah salah satu tempat terpipih (flattest) di Bumi, dengan permukaan cermin yang bisa berubah saat turun hujan.
8. Praha, Rpublik Ceko
Perlu Anda ketahui bahwa pesona Praha diwarnai dengan hiasan patung pahatan dan beberapa lampu di sepanjang Jembatan Charles atau lebih tepatnya di atas Sungai Vltava. Banyak orang yang berjalan di tempat ini bersama seorang kekasih.
9. Venesia, Italia
Untuk mengungkapkan rasa cinta, bisa Anda lakukan di Sungai Venesia, Italia. Setiap tahun ratusan penduduk lokal dan wisatawan asing banyak yang menghabiskan waktunya di atas perahu gondola. Ini adalah tujuan wisata populer sejak abad ke-14.
10. Bora Bora, French Polynesia
Bora-bora merupakan kepulauan bekas jajahan Prancis yang terletak di dekat Tahiti. Pantai ini seringkali dijadikan surga bagi para pasangan yang ingin berbulan madu. (romantic heaven on earth).
Bukan cuma pantai yang menjadi daya tarik Bora-bora, di balik resort pantai juga terdapat panorama cantik sebuah gunung yang bernama Gunung Otemanu.




Berita Lainnya :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar