Pages

Perang Busana WAG Manchester United

Coleen Rooney & Kym Marsh (Foto: dailymail)

SEMESTINYA, Manchester United Player Of The Year Awards menjadi ajang penghormatan terhadap insan sepakbola. Namun, istri Wayne Rooney malah beradu penampilan dengan bintang opera sabun, Kym Marsh.

Istri Wayne Rooney, Coleen Rooney dan bintang opera sabun, Kym Marsh, adalah dua tamu yang datang dengan penampilan memukau di mata fotografer, bahkan mengalahkan kemeriahan ajang penghargaan.

Coleen mengenakan gaun putih rajutan yang membuatnya tampak terbuka dan langsing ditambah sepatu hak tinggi Christian Louboutin. Sementara, Kym mengenakan maxi dress hitam yang membuat lekuk tubuhnya tidak berbentuk dan sepatu berhak yang tak kalah tinggi.

Bobot tubuh bintang Kym bertambah usai melahirkan putrinya, Polly, pada Maret lalu. Tak heran bila ia menyembunyikannya dengan gaun panjang menyapu lantai. Ditemani tunangannya Jamie Lomas, wanita berusia 34 tahun ini menunjukkan performa suaranya selama acara yang dihelat di Old Trafford—stadion milik Manchester United Football Club—itu. Demikian seperti dilansir Dailymail, Kamis (19/5/2011).

Di Twitter-nya, Jamie menuliskan, ”Sedang di the man united player of the year awards dengan kekasihku yang luar biasa, menunggu dia bernyanyi, suaranya begitu menakjubkan, cinta kamu x.”

Sementara itu, Coolen hadir bersama sang suami dan terpaksa meninggalkan putra berusia setahun mereka, Kai, untuk dititipkan kepada orangtuanya. Wanita berusia 25 tahun itu mengaku tidak punya banyak waktu untuk bersiap-siap dan meminta seseorang untuk merias wajahnya.

Dia menulis di Twitter, “Sedang dalam perjalanan ke player of the year award!!! Semuanya terburu-buru, bersiap-siap! Meminta @sadie85 untuk me-make up saya!"

WAG (wife and girlfriend) MU yang juga hadir adalah pemain gelandang Ryan Giggs dan istrinya, Stacey, yang anggun dengan mini dress berdetail balon di bagian lengan warna hitam, serta Darron Gibson dan pacarnya Danielle Carter yang juga memilih jalan aman, mini dress berwarna hitam.




Berita Lainnya :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar