Pages

Pempek Plus Es Kacang Merah Legit......Yummy gan....

Cuaca panas seperti ini memang enaknya menikmati yang suegerr, seperti es kacang merah ini misalnya. Es kacang merah resto Sari Sanjaya ini memang mak nyuss! Kacang merahnya yang lembut berpadu serasi dengan manisnya sirop dan susu kental. Pempek, tekwan, model, burgo, celimpungan menjadi teman setianya yang pas!
Pempek Plus Es Kacang Merah Legit

Belum lama ini Sari Sanjaya membuka outlet terbarunya di area Flavour Bliss 2, Alam Sutera. Suasana bersantap di outlet yang satu ini memang bisa dibilang yang paling nyaman diantara outlet Sari Sanjaya lainnya.
Pempek Plus Es Kacang Merah Legit

Choi Pan ini sekilas memang mirip dumpling alias pangsit. Yang dipakai isian adalah pepaya muda yang diserut halus. Pasangannya sambal yang dibuat dari cabai rawit merah dan bawang putih... rasanya pedas mengigit!
Pempek Plus Es Kacang Merah Legit

Ada sekitar 12 jenis pempek yang ditawarkan di tempat ini, mulai dari adaan, isi telur, isi pepaya, hingga pempek panggang.
Pempek Plus Es Kacang Merah Legit

Untuk yang ingin mencicipi kelezatan ikan belida goreng dari sungai Musi di Palembang sana. Belida Goreng Pandan merupakan pilihan yang tepat, sajian ini didampingi oleh sambal terasi.


Pempek Plus Es Kacang Merah Legit

Es kacang merah merupakan penutup yang pas saat bersantap di sini. Kacang merahnya benar-benar empuk legit dengan serutan es dan siraman sirop merah dan santan. Yuk, dicoba!





sumber :http://foto.detik.com/readfoto/2011/05/04/165536/1632562/484/1/pempek-plus-es-kacang-merah-legit




Sumber :
Berita Unik Terbaru eDetik.com
Berita Unik Terupdate Beritaunik.info
Tips Motivasi Indotips.info
LowKer TerKini Indokarir.info

0 komentar:

Posting Komentar