Pages

Menuju Sukses dengan Indosat Mobile

Indosat Mobile

Hidupkan suksesmu dengan Indosat Mobile


Hidup tanpa komunikasi rasanya tidak mungkin. Terutama bagi kaula muda, tak lengkap rasanya jika sehari saja tidak berkomunikasi dengan teman, kekasih, maupun keluarga. Komunikasi  sudah menjadi kebutuhan primer bagi kita semua. Tanpa komunikasi yang baik akan terasa sulit untuk mengemukakan pikiran kita kepada orang lain begitupun sebaliknya.


Banyaknya perang tarif di billboard dan televisi membuat kita harus selektif dalam memilih kartu selular yang bisa mendukung aktifitas kita sehari-hari dan tentunya harus sesuai dengan isi kantong. Indosat adalah pilihan yang mudah dan murah bagi kaula muda. Kali ini Indosat meluncurkan layanan terbarunya yakni Indosat Mobile. Layanan dengan tagline ‘Hidupkan Suksesmu’ ini dihadirkan Indosat untuk mendukung mobilitas dan memberikan solusi bagi pelanggan dalam berkomunikasi dan mendapatkan informasi yang lengkap untuk mendukung mereka meraih sukses.


Indosat Mobile adalah layanan terbaru bagi pelanggan sebagai wujud dari komitmen Indosat untuk terus berupaya memahami kebutuhan spesifik para pelanggannya. Bagi kaula muda tidak perlu khawatir dalam berkomukasi dan membuat panggilan telepon ke semua operator karena indosat memberikan tarif murah ke operator lain sehingga tidak menguras isi kantong.


Ini dia point favorit bagi kaula muda yakni layanan Indosat Mobile ini memberikan berbagai kenyamanan dan kelebihan sepeti bebas nelpon dan SMS ke semua operator, bebas akses data, paket internet murah, serta dapat pilih nomer sendiri sesuai yang diinginkan pengguna. Wah, ini sih selain sesuai dengan isi kantong juga bisa pilih nomor yang cantik atau hoki menurut kita. Layanan ini berlaku untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar dan dapat dimiliki dengan memberli SP (stater pack) kartu Indosat.


Indosat Mobile

Starter pack Indosat Mobile


Untuk paket prabayar, pelanggan akan diberikan kebebasan untuk memilih salah satu dari tiga paket yang disediakan, yakni paket harian, paket mingguan, dan paket bulanan dengan melakukan registrasi melalui *888# atau ketik: Harian/Mingguan/Bulanan kirim ke 888. Sementara bagi pelanggan pascabayar, disediakan paket bulanan dengan melakukan registrasi ke Galeri Indosat terdekat. Semua paket berlaku mulai 05:00 hingga 17:00.


Bagi kalian pengguna BlackBerry, akan lebih dimanjakan lagi oleh Indosat karena Indosat memiliki tarif kompetitif serta memiliki sinyal kuat, sehingga aktivitas kita tidak terganggu terutama ketika menggunakan BlackBerry di basemant atau tempat-tempat terpencil yang susah mencari sinyalnya. Ada lagi pelayanan lainnya yang diberikan Indosat bagi pengguna Blackberry karena sampai dengan Desember 2011, bagi pengguna BlackBerry dan berlangganan pasca bayar, ada promosi mendapatkan diskon 50 % untuk paket lengkap.


Tidak hanya itu saja, Indosat Mobile juga menghadirkan kelebihan lainnya berupa layanan Indosat World. Layanan ini merupakan layanan portal terintegrasi yang memudahkan kita untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, info balance atau tagihan, news, info financial, m-banking dan games melalui ponsel. Aplikasi Indosat World dapat diperoleh pengguna dengan cara mengunduh melalui *888# atau ketik iworld kirim ke 888.


Dapat disimpulkan dengan diluncurkannya Indosat Mobile dapat memudahkan penggunanya terutama kaula muda dengan beragam kemudahan dan paket-paket menarik yang diberikan tentunya dapat mendukung aktifitas kita sehari-hari.




Berita Lainnya :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar