Pages

Inilah Daftar Pemain Arsenal yang Harus Dijual



Inilah 7 Pemain Masuk Daftar Jual Arsenal – Arsenal diberitakan Daily Mail bakal melepas Nicklas Bendtner, Andrei Arshavin, Gael Clichy, Manuel Almunia, Emmanuel Eboue, Denilson, dan Tomas Rosicky pada akhir musim ini. Hasil penjualan tersebut akan digunakan untuk membeli Leighton Baines, Eden Hazard, Alex Oxlade-Chamberlain, Manuel Neuer, dan Phil Jones.

Almunia masuk ke dalam daftar jual karena memang tak dibutuhkan lagi oleh Arsene Wenger. Setidaknya, hal itu terlihat dari catatan delapan kali tampil dalam 30 pertandingan Premier League Arsenal.

Almunia mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan kembali kepercayaan Wenger, tetapi gagal memberikan balasan setimpal. Dalam tiga pertandingan terakhir Arsenal, ia selalu tampil sebagai starter dan Arsenal kebobolan empat gol.

Untuk Clichy, Arsenal disebut ingin mempertahankannya. Mengingat kontraknya akan habis pada Juni 2012 mendatang dan kesepakatan kontrak baru tak kunjung tercapai, Arsenal disebut mempertimbangkan menjualnya pada akhir musim ini ketimbang mempertahankannya dan mengambil risiko kehilangannya secara gratis.

Faktor lainnya adalah akurasi umpan silang Clichy, yang sepanjang musim ini hanya mencapai 16 persen.

Arshavin juga diberitakan masuk daftar jual karena dinilai kurang konsisten. Dari 29 penampilannya di Premier League, ia hanya mencetak enam gol dan 11 assist.

Untuk Eboue, ia gagal menunjukkan ambisi dan kualitas masuk ke dalam tim utama. Sepanjang musim ini, ia hanya bermain sembilan kali di Premier League, tanpa gol maupun assist.

Denilson, Rosicky, dan Bendtner juga dinilai gagal mencapai dan mempertahankan konsistensi sesuai standar tim utama Wenger. Sepanjang Premier League musim ini, Denilson bermain 16 kali tanpa gol dan assist, Rosicky bermain 20 kali dengan satu assist, serta Bendtner bermain 13 kali dengan dua gol dan satu assist.

Menurut Daily Mail, penjualan pemain-pemain itu akan memberikan Arsenal keuntungan sampai 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 495 miliar.[gooner community]




Berita Lainnya :

| Berita Unik Terbaru eDetik.com |
| Berita Unik Terupdate Beritaunik.info |
| Tips Motivasi Indotips.info |
| LowKer TerKini Indokarir.info |

0 komentar:

Posting Komentar